Sabtu, 18 Mei 2013

"kawan lama"



sahabat

andai wktu qta bisa putar kmbali,,mgkn qta akan kmbali bersama kawan.
sekian lama sudah kita berpisah
mungkin kini kau tak sendiri lagi
tapi aku tetap seperti yang dulu satu
hatipun tak mengisi hidupku
tak perlu kau tahu rasa rindu ini
dan lagi mungkin kini kau tlah bahagia
namun andai kau dengar sair ini
jujur saja aku masih sangat merindumu kawan

Kita pernah bernyanyi diatas aspal panas itu kawan
kita `pun pernah mencumbui sumpah serapah yang menjadi bunga
hingga darah kita menjadi arak yang mudah terbakar

Masihkah kau kenang tentang coretan-coretan di tembok jalan itu yang selalu kita banggakan
kau dan aku saling meluapkan isi hati tentang panasnya jalan yang kita tapaki
atau tentang harapan yang sementara kita selalu lupa bagaimana cara menggapainya
karena airmata dan darah selalu mengaburkan pandangan

Hingga suatu musim kelam memisahkan genggaman kita untuk sebuah pilihan
sebuah pilihan yang menjadikan kita adalah serupa warna kontras
aku disini dengan peta-peta jalan yang kurangkai sendiri

sedangkan engkau disana tanpa `ku tahu dimana menuju dan berdiam
Tetapi kawan adalah ikatan bathin yang begitu lekat
dan kuyakin kau `pun seperti aku
masih selalu menyanyikan lagu yang kita cipta bersama
sebuah bait-bait yang menyatukan darahmu sebagai saudara dalam persahabata

Aku rindu padamu kawan
meski sekedar untuk mencaci dan mengguraui masa lalu
aku ingin sekali lagi dapat mendengar perpaduan tawa kita
tawa yang selalu dapat menukar kesedihan dengan gairah.
(tyo putra -_-)

kawan aq merindukanmu,
mgkn ditanah rantau ini ada keindahan tp....
tapi tak akan seindah masa2 qta dikmpung halaman

"dewi-titin-arshy-sinta"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar